#NuriDiJepang. Waktu dan Cerita Singkat di Jepang

Sebenernya gue bukan orang yang tahan dan suka musim dingin meskipun gue suka melihat salju. Saat mendarat di Tokyo, suhu saat itu mencapai 8 derajat Celsius. Sama seperti gue menjalani hari pertama di London bulan Oktober lalu tapi yang di London lebih menyebalkan karena angin berhembus tanpa ampun disertai kabut dan hujan ringan sepanjang hari. Tapi berhubung ini dalam rangka liburan keluarga, jadi gue mencoba untuk menikmati meskipun gue ngga menghasilkan foto banyak. Selamat membaca.
 photo JapanTrip-3072.jpg
Touch down, Japan!

Di trip ini gue ngga beli sim card lokal, gue mengandalkan wifi gratis yang ada di setiap hotel untuk berkomunikasi maupun online social media. Kali ini gue motret pakai kamera Nikon D700 + lensa 35mm f/1.4G tapi gue pake f/2.8 di semua foto. Maklum kalo fotonya kurang greget, karena gue kurang punya waktu buat "pendekatan" dengan objek khususnya dengan orang lokal.

 photo JapanTrip-2964.jpg
Siluet Nyokap

 photo JapanTrip-2980.jpg
Asakusa Kannon Temple, Tokyo.

 photo JapanTrip-2983.jpg
Asakusa Kannon Temple, Tokyo.

 photo JapanTrip-2999.jpg
Asakusa Kannon Temple, Tokyo.
 photo hoteldiginza.jpg

 photo penginapantatami.jpg
Kawaguchiko Koryu, penginapan di Kawaguchi.

 photo TokyoBanana.jpg
Tokyo Banana :3

.Another Photos.
 photo JapanTrip-3061.jpg

 photo JapanTrip-3067.jpg


Gue menikmati semua tempat yang gue datangi, tapi yang namanya ambil paket tour pasti dikejar waktu. Anggap aja "cek ombak", kalo ada rejeki dan waktu gue pengen menghabiskan waktu lebih banyak biar lebih santai mengunjungi negeri sakura ini.

Comments

  1. the femmeess tokyoo bananaaa *joget joget* hahahah

    btw aku juga suka loh foto sepatu dan nunjukin tempat berpijak aku ;3 dari tanah savana, marmer sampe diatas gondola juga gaya-gaya pasti deh :))

    mauu lagii dongg artikel Jepangnyaaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What If We're Dating

Toleransi, Hati Nurani dan Akal Sehat.

Menantang Raga Mungil untuk Coldplay di Sydney