#EscapeFromJakarta : Bali

Sebenernya gue pengen ke Bali pas diadakannya Fun Run with UNICEF yang diadakan oleh Hotel Sheraton yang bekerja sama dengan UNICEF, tapi apa daya temen gue kuliah gue, Ayu Vramita, ngajak ke Bali seminggu setelahnya. Gue berangkat tgl 27 September pagi sampai tgl 30 September siang. Karena trip ini hadiah dari kakak, gue dikasih tempat menginap di Hotel Mercure Kuta, bersebelahan dengan Hard Rock Hotel Kuta.

Setelah mengetahui acara Sanur Village Festival 2013 via Twitter, akhirnya gue punya tujuan juga di Bali. Setidaknya tidak hanya bermain di pantai Kuta, bikin tattoo temporary, belanja oleh-oleh yang menguras harta pribadi dan lain-lain.

Shy Kid
"Ayah... Aku maluuuu !"
"Tapi nak..." 



Kids at Sanur Beach
Anak Pantai Sanur

Beberapa foto dari Culture Parade di Sanur Village Festival 2013
Culture Parade at Sanur Village Festival 2013

Culture Parade at Sanur Village Festival 2013

Culture Parade at Sanur Village Festival 2013

Gue termasuk penggila Dark Mocha Frapucinno milik Starbucks. Setelah melihat post di Path milik teman gue, ternyata ada outlet Starbucks di Ubud yang memiliki pemandangan yang tidak biasa. Jadilah gue ke Ubud cuma karena penasaran akan pemandangannya. Setelah nyari selama lebih dari satu jam, akhirnya ketemu :D

EscapeToBali-1049

Setelah kembali dari Ubud sekitar jam 5 sore waktu Bali dan ingin kembali ke hotel, gue berkeinginan untuk bertemu dengan teman-teman yang tinggal di sana. Seperti Willy @Willyirawan, Daniel @Qronoz, Sam @Samanthasiahaan dan mbak Debbie @twitdebbzie. Ketika ingin kembali ke hotel dalam keadaan jalanan Kuta yang macetnya kurang lebih kayak depan rumah gue pas jam pulang kantor, Willy menghubungi gue via WhatsApp dan mengatakan bahwa dia lagi nongkrong sama beberapa temannya dan hanya punya waktu sedikit. Setelah makan di Warung Made *padahal tuh makan belom juga turun sepenuhnya ke lambung*, gue langsung cabut. Berharap bisa ketemu Daniel juga. Biasalah, Daniel sama Willy khan udah kayak kembar siam. Di mana ada Willy, biasanya ada Daniel, begitu juga sebaliknya. Sayangnya gue cuma bertemu Willy dan berkenalan dengan beberapa temannya termasuk Adit @commaditya yang berujung diajak karaoke. Dan sesuai dugaan gue, Willy curhat total lewat lagu -.-"

That was not a bad sweet escape, actually, because I got new friends and discover many things new about Bali bagian sonoan dikit. Blog post kali ini hanya menceritakan pengalaman pribadi, tidak ada info yang sekiranya membantu tentang Bali sonoan dikit. 

Semoga di #EscapeFromJakarta berikutnya, gue dapat info dan pengalaman perjalanan yang seru dan tentunya bisa gue share ke semuanya.

Terima kasih sudah membaca :D

Chirpstory : http://chirpstory.com/li/160480
Photo Gallery : http://www.flickr.com/photos/nurinuriii/sets/72157636044970136/

Comments

Popular posts from this blog

What If We're Dating

Toleransi, Hati Nurani dan Akal Sehat.

Ketika Kita Sendiri yang Membuat Jalan Buntu