Time Flies

Eh, sebentar lagi tahun 2013 yah ? Ngga kerasa euy.

Udah hampir lupa sama apa aja yang udah saya alami di tahun 2012 awal. Yang saya ingat cuma beberapa bulan terakhir. Awalnya bulan Februari saya bakal dilamar oleh sahabat saya selama 5 tahun, tapi nyatanya ? Batal. Ya. Batal. Selebihnya saya tidak ingat, atau tidak ingin ingat lebih tepatnya.


Akhirnya saya kesampaian nonton konser Coldplay di Australia. Salah satu pencapaian dalam hidup, masih ada empat lagi. Terkadang, yang terbaik datang terakhir. Mungkin itu ada benarnya. Saya mencoba untuk berbagi cerita dan foto selama saya bepergian dari tahun 2011. Seorang diri. Awalnya karena keinginan, lama-lama jadi katarsis. Bertemu dengan orang-orang dengan pengalaman traveling luar biasa di WeGoHangout, membuat saya ingin pergi lebih jauh lagi.

Terima kasih Marischka Prudence. Saya menulis ini setelah saya baca blog anda dan saya masih sakit punggung #naon

Terima kasih Willy Irawan. Canda tawa yang anda berikan membuat saya jatuh cinta.

Terima kasih Jonathan End, Alexander Thian, Rahne Putri, Om Abdi dan Ve Handojo atas Sydney Trip nya yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan.

Terima kasih bapak dan ibu. Tanpa bapak dan ibu, mungkin saya tidak akan bertahan.

Dan terima kasih Bayu Darujati. Berkat kamu, saya tahu bahwa jodoh saya masih belum tahu siapa :p

Comments

Popular posts from this blog

What If We're Dating

Toleransi, Hati Nurani dan Akal Sehat.

Menantang Raga Mungil untuk Coldplay di Sydney